Sabtu, 12 Juli 2014

Belva Kebaya & Make Up

Saatnya vendor make up!!

Memang sebelumnya, saya dan sang tunangan belum sempat survey ketempat ini, dikarenakan tempatnya yang lumayan jauh dari tempat tinggal kami berdua. Soalnya waktu pertama survey MUA kami memang sengaja survey ke tempat yang lokasinya tidak begitu jauh dari tempat tinggal saya maupun sang tunangan. Tapi karena emang udah naksir sama kebaya Belva dan kebetulan mamah camer juga udah dua kali dating ke ondangan yang pake Belva dan hasiilnya memuaskan.

Pada saat hari terakhir pameran (masih pameran di PUSDAI), kebetulan setelah magrib ada fashion show dari vendor Belva! Inilah yang saya dan sang tunangan nanti-nantikan. Begitu fashion show dimulai, saya dan sang tunangan benar-benar terkesima sekaligus takjub dengan hasil karya kang Ivan Belva.. Pokonya bagus-bagus deh, kebetulan tema yang dipakai saat itu adalah  Batavia, perpaduan nuansa hitam-silver-gold nan elegan.

Sampai-sampai saya dan sang tunangan ga bergerak sedikitpun dari tempat kami duduk, saking terhipnotis nya sama fashion show Belva. Setelah fashion show berakhir, kang Ivan banyak banget mendapatkan bunga dari relasi yang berkunjung. Booth Belva pun menjadi penuh, ada yang ambil foto, ada yang booking dll. Berhubung hari sudah agak malam, saya dan sang tunangan memutuskan untuk pergi ke vendor photo sembari nunggu booth Belva agak kosong. Setelah urusan di booth photo selesai, kami pun kembali ke booth Belva. Untunglah hanya tinggal 1 klien saja.

Setelah sedikit berbasa-basi dan nanya beberapa pertanyaan. Kami putuskan untuk memakai Belva! Tapiiiiiii………….pada saat kita mau keluarin uang DP
"acaranya tgl brp mba?"
"tgl 6 des"
"bentar ya... (ga lama kemudian) haduh maaf mba tanggal segitu udah penuh"
"(krikkrik) ah penuh mba? gabisa lagi?"
"iya mba maaf ga bisa, soalnya tanggal segitu udah ada 3 acara"
"hmm ywda deh makasih ya mba (dengan berat hati)"

Lemes sih, cuma ya mau gimana lagi.. Ga bisa juga dipaksain juga, mungkin belum berjodoh aja ama Belva :')

ini paketannya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar