Selasa, 29 April 2014

Survey Wedding World


Makin banyak survey, makin banyak pusingnya! Ya itulah yang sedang saya dan sang tunangan alami L Weekend kemarin kami berkunjung ke wedding world yang di Aston Primera itu, dan seperti biasa kebiasaan meng-”koleksi” setiap brosur pun terpenuhi. Sempet nanya2 juga ke beberapa vendor yang ada disana, entah kenapa kami lebih fokus ke vendor photography.


Setelah puas bertanya-tanya dan “koleksi” brosur kami komplit , kami memilih istirahat dengan duduk di kursi depan panggung yang disediakan. Sembari istirahat, kami mendengar penjelasan dari vendor yang kebagian jadwal untuk memberikan sedikit penjelasan mengenai company profile serta promosi yang diberikan oleh vendor mereka. Dan secara tidak sengaja, saat kami istirahat vendor yang memberi penjelasan adalah NESPHOTO.

Setelah mendengar penjelasan dari NESPHOTO, sesi tanya jawab pun dimulai dengan hadiah 2 voucher yang masing2 bernilai 500rb! Tidak pernah terbesit dipikiran kami untuk berpartisipasi dalam sesi tersebut, toh niat kami hanya numpang istirahat. Ternyataaaaa kami lah pasangan yang terpilih untuk menjawab pertanyaan yang mereka ajukan. Lucky us, kami berhasil menjawab pertanyaan yang mereka ajukan! Yeaaaay dan voucher senilai 500rb pun berhasil kami dapatkan!! Thank you NESPHOTO ;)

                            Wujud voucher

NESPHOTO
Jl.Mengger Hilir No.31 Bandung
08180889322 – 08132015422 – 087823892522
www.nesnumoto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar