Rabu, 02 April 2014

Untung ada internet

Setelah dicecar dengan pertanyaan persiapan pernikahan, maka saya dan sang tunangan memutuskan untuk memulainya. Ok, pertama-tama yang harus kita lakukan adalah…….. “Hmmmm, pertama-tama harus ngapain dulu ya?” *krikrik* itulah yang ada dipikiran kita berdua, sama2 bingung harus dimulai darimana dan akhirnya berujung stuck.

Saking bingungnya, akhirnya saya putuskan untuk meminta masukan, masukan yang saya maksud disini adalah dari mbah google yang sungguh sangat cepatnya memberikan masukan yang sangat bermanfaat. Ditengah-tengah masukan si mbah, secara tidak sengaja saya menemukan website yang menawarkan buku panduan untuk calon penganten, tampilannya menarik dan harganya pun tidak terlalu mahal sekitar Rp 85.000,- . Mungkin buku itu akan sangat berguna untuk calon penganten diluar sana yang masih bingung mau mulai persiapan dari mana, termasuk saya! Haha

“Beli – engga – beli – engga?” duh untuk buku itu aja saya bingung harus beli apa engga, saya memang termasuk orang yang susah membuat keputusan even untuk masalah yang sepele. Kalau sang tunangan sih memberikan kebebasan sepenuhnya kepada saya, makanya jadi makin bingung.. Setelah dipikir-pikir, pikir lagi dan akhirnyaaa saya memutuskan ga beli! *loh kok?

Ya saya pikir palingan isinya sama2 aja, tapi mungkin buku itu lebih praktis aja kali ya.. Saya sih berniat membuat wedding checklist sendiri dengan bantuan mbah google, kan nanti pada saat cari2 gitu kita bisa membaca beberapa review dari yang sudah berpengalaman. Nah itu lah kelebihan jika kita cari info sendiri :D

Thank you mbah ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar