Selasa, 05 Agustus 2014

Bubur BEJO

Bukan cuma sinetronnya saja yang ngehits, tapi makanannya pun memliki jumlah penggemar yang ga kalah banyak sama penggemar sinetronnya! haha Tapi tukang bubur ini tidak sedang naik haji, hehe

Sering kali bubur di identikan dengan orang sakit, tapi bagi saya, bubur tuh bukan makanan untuk orang sakit. Orang sehat pun banyak yang menggemari makanan yang satu ini.

Malam itu, sepulang mengelilingi kota. Rasanya perut ini pun sudah mulai kosong, awalnya kami bingung mau makan apa malem-malem gini. Pada saat di daerah veteran, terbesit di benak sang tunangan untuk makan bubur. Berhubung kami sudah di daerah situ, jadi kami putuskan untuk makan bubur bejo yang lokasinya di daerah pasar kosambi. Tepatnya di seberang Richeese Factory.

Sampailah kami di bubur bejo, kami langsung memilih 2 porsi bubur komplit!! hehe Tempatnya memang kaki lima, tapi bagi saya memang bubur kaki lima lah yang terkadang lebih "nendang" rasanya. Ga lama kemudian, datanglah pesanan kami. Begitu dateng..........



Ruarrrr biasa memang toppingnya juara!!! Ini lebih terlihat ayam bubur, bukan bubur ayam! Hehe Kalau sang tunangan sih memang sering kesini, tapi kalau saya memang itu pengalaman pertama saya, jadi otomatis saya agak takjub dengan porsi dan toppingnya.

Rasa buburnya pun enak, ditambah topping yang berlimpah, semakin menambah kenikmatan malam itu. Hihi Entah emang lapar, emang doyan atau saking nikmatnya, sang tunangan sampai menambah setengah porsi lagi! hahaha Kalau untuk saya sih, porsi segitu sudah cukup kenyang!

Untuk menikmati satu porsi bubur komplit ini, kalau tidak salah sih sekitar anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 12.000 apa Rp 16.000,- gitu, saya lupa.. Kebetulan kami pun beli beberapa bungkus untuk orang rumah, ada yang komplit ada yang biasa, jadi agak bingung untuk harganya. hehe

Tapi mau 12rb, mau 16rb cukup membuat perut kenyang hati senang lah! Tukang bubur ini konon buka pagi-siang-malam. Ternyata ada lokasi lain, di daerah kebun kelapa, depan ITC.

* Sekian info dari kami, jika terdapat kesalahan harap maklum.
So guys selamat berkuliner! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar