Rabu, 06 Agustus 2014

Souvenir di Cibadak

Kalau ngomongin masalah souvenir, cibadak lah tempatnya. Disepanjang jalan Cibadak, selain berupa toko, pedagang kaki lima pun menjajakan berbagai macam souvenir dengan harga yang bervariatif.

Sebelum puasa kemarin, saya dan sang tunangan bertekad mencari souvenir di Cibadak. Mulanya niat saya hanya ingin membeli tas spound untuk pengajian dan kalau tidak malas ya sekalian cari souvenir saja. Ya kembali pada prinsip awal kami, yaitu "nothing to losecari-cari aja sekalian jalan-jalan. Dapet Alhamdulillah, ga dapet juga ya gpp.. Kami tidak ingin terlalu memaksakan. Lagipun kami masih punya tenggang waktu yang cukup lama sebelum hari H

Berhubung di sepanjang jalan Cibadak merupakan pusat souvenir di Bandung. Mereka menjajakan souvenir baik disisi kiri ataupn kanan. Oleh karena itu, saya dan sang tunangan mulai dari sisi sebelah kiri terlebih dahulu.

Baru juga jalan sebentar,saya udah nemu tas yang saya inginkan. Saya dapetnya bukan di toko tapi di pedagang kaki lima nya. Ah senang sekali satu target untuk hari ini bisa terpenuhi.

Selanjutnya giliran cari souvenir. Satu demi satu toko sovenir kami kunjungi berharap akan menemukan souvenir yang sesuai. Di tiap tokonya, kami memutuskan untuk tidak berlama-lama karena masih banyak toko yang ingin kami kunjungi. Sudah hampir setengah jalan sayap kiri kami keluar masuk toko souvenir karena kami belum juga menemukan souvenir yang membuat kami cinta pada pandangan pertama, belum nemu yang klik! :)

Sampai pada akhirnya di hampir ujung jalan sayap kiri tersebut kami menemukan souvenir yang kami inginkan, aaah Thanks God finally.

Naaaah ini diaaaaaa..... Setelah deal harga, tidak banyak babibu lagi, kami langsung memberikan DP. Pemilik toko menjanjikan barang akan ready 1 bulan sebelum hari H. Kami memang tidak membeli souvenir yang sudah dihias, kami hanya membeli barangnya saja. Kami memutuskan untuk menghiasnya sendiri.Setelah beres dengan urusan souvenir akhirnya dengan rasa bahagia bahwa target kedua pun sudah terpenuhi, kami pulang menggunakan sayap sebelah kanan, yaaah sekalian cuci mata lah. hihihi


Berhubung hari sudah gerimis, kami putuskan untuk langsung pulang takut kehujanan dijalan. Setibanya dirumah, pada saat cek hp, eh ada 2 missed call dan sms. Pas saya baca, ternyata itu sms dari si toko souvenir. Inti dari sms nya adalah, harga souvenir yang kami pesan ternyata naik dari pabriknya. Ga lama, si toko nelepon lagi setelah menjelaskan alasannya, kami pun memutuskan untuk tetap menggunakan toko tersebut. Meskipun sebenarnya sang toko menawarkan bisa cancel order dan uang DP kembali, tapi ya sudahlah naiknya pun tidak terlalu signifikan :)

Selang satu minggu, ternyata barang udah ready dan udah siap dikirim. WOW agak-agak kaget juga sih tiba-tiba barang dateng sekitar 20 karton!! hohoho Souvenir : LOCKED!!


Sekarang giliran dihias deh itu souvenir, hihi Okay let's go detail :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar