Minggu, 02 November 2014

Baso Hot Jeletot



Hot Jeletot? Kalau dari namanya sih sudah terbayang kepedesannya!!

Awalnya nama Hot Jeletot lebih dikenal dengan gehu pedasnya, setelah beberapa lama Hot Jeletot ini pun merambah ke dunia perbasoan! :D  Kebetulan dulu baso ini ada di komplek sy, tapi gatau kenapa tiba2 udah ga ada aja ini baso.. Eh gatau nya ada cabang di komplek nya si doi! Hehe Dulu waktu baso ini ada di komplek sy, sy sempet nyobain beberapa kali.. Rasanya sih ya standar baso biasa, cuma yang luar biasa itu basonya berrrrrrrasa pedes endeees bingit! Mantap lah, beda dari yang lain. Minuman milkshake nya lumayan lah, rasa popice sebanding sama harganya lah :D

Karena siang itu sy dan doi lagi males bermacet ria di kota, maka sy dan doi  memutuskan untuk berkuliner di komplek. Kebetulan siang itu lagi pengen makan yang pedes2, jadi dengan bermodal pengalaman pernah makan beberapa kali di Hot Jeletot ini maka sy dan doi memutuskan mencoba makan baso ini versi yang di Antapani.

Begitu liat menunya, memang ada peningkatan daripada waktu di komplek sy dulu, ada beberapa menu baru yang dihasilkan. Alhasil kami memutuskan untuk memesan yamin seperti biasa. Minumannya milkshake, begitu makanan dateng…………. 


dari penampilannya sih ga banyak berubah, mangkoknya masih sama miring2 gitu, mungkin ini juga salah satu ciri khasnya kali ya.. 


Nah kalau untuk masalah baso, kalau menurut sy pribadi sih agak berbeda daripada yang sebelumnya, yang sekarang rasa pedesnya itu beda, agak pait sedikit.. Mungkin pengaruh cabe kering kali ya, yang jelas sh kalau menurut sy lebih enak yang sebelumnya.. Pedesnya pas, rasanya nya lebih gurih.. Isi basonya juga dicampur tetelan kayanya.. Kalau yang sekarang rasa pedesnya beda deh.. huhu Tidak sesuai dengan ekspektasi sy dan doi, agak kecewa sh.. Cuma mau gimana lagi.. :( Begitu juga dengan minumannya, kalau milkshake yang sekarang es nya lebih dominan dibanding rasa milkshake nya.. Kalau masalah harga, nampak ga jauh beda sih, palingan ya naik dikit lah, untuk sekarang harganya sekitar18-20rb untuk satu porsi.

Tapiiii selera orang kan berbeda-beda satu sama lain, jadi ga ada salahnya dong untuk coba makanan baru.. Apalagi untuk yang rumahnya sekitar Antapani dst, boleh loh dicoba ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar