Rabu, 07 Mei 2014

Heidami Ramen

Kali ini mari kita bahas mengenai makanan. Hehe Sejenak beristirahat membicarakan persiapan pernikahan, santai saja dulu..hehe

Berhubung cuaca bandung sedang hujan, paling enak  makan makanan yang berkuah bukan? Apalagi saya memang hobi makan pedas, jadi sudah terbayang lah nikmatnya makan makanan berkuah yang pedasss!! Hmm Lazizzz

Saya dan sang tunangan melewati daerah lodaya, memang ga sengaja lewat daerah situ. Sebelum makan, sang tunangan singgah di ATM dulu. Eh ga jauh dari situ kami menemukan tempat makan ramen. Namanya Heidami Ramen. Wah kami fikir kebetulan lah cuaca pun Nampak mendukung kami untuk makan ramen. Namanya sih serasa ga asing, saya pernah liat di twitter kuliner bandung. Jadi kami putuskan untuk makan disini. Tempatnya memang tidak begitu besar, disebelahnya ada rumah makan Padang Uda Gembul kalau saya tidak salah liat.

Begitu duduk, ga lama kemudian Mba nya kasih menu. Pada saat kami liat menu nya, lumayan bervariasi, ada sushi juga looh! Untuk masalah harga, tenang aja harga ramen disini kehitung murah kok sekitar 11ribu, topping seperti chicken katsu hanya 6rb, minumannya juga murah lah dibanding harga di cafe.

Saya dan sang tunangan sengaja pilih level pedas yang tertinggi, karena saya memang hobi pedas. Sedangkan sang tunangan biasanya memilih level dibawah saya, tapi kali ini kami memesan level yang sama, level paling pedas! Saya sempet bercandain sang tunangan, khawatir dia ga  kuat.
"Kamu bener mau level yang ini?"
"Iya gpp lah sekali-kali pengen cobain yang pedes banget"
"Ya udah, bener nih? Yakin? (memastikan sekali lagi)
"Iya bener, udah pesen aja"
"OK"

Akhirnya kami memesan ramen dan minumannya. tidak lama kemudian, datanglah minuman terlebih dahulu. Kebetulan saya pesen minuman rainbow apa gitu, begitu minuman datang, WOW penampilannya sungguh menarik hati, jadi ga sabar pengen langsung minum! Hehe, rasa nya pun ga kalah sama penampilannya! Jadi untuk penampilan dan rasa, ga kalah deh sama minuman di cafe..hehe

Begitu ramen dateng, jreng jreng! Kami pun ga sabar untuk melahapnya! Pas kami makan, pertama-tama seperti biasa sang tunangan kepedesan dan keringat bercucuran. Kalau saya sih tenang-tenang saja, tapi ga lama kemudian, sang tunangan sudah melahap habis ramennya dan nyeletuk "Pedes ya, tapi pedesnya cuma sebentar udah gitu ilang"

Sembari mendengar celutakannya, saya pun masih melanjutkan menikmati si ramen. Lama-lama entah kenapa saya mulai kepedesan, sedangkan ngeliat sang tunangan sudah santei aja. Jujur baru kali ini saya merasa kalah dalam hal kepedesan! Malahan saya sempat mengeluarkan air mati juga saking kepedesannya!Huhuhu

Saking kepedesan, es batu yang ada di minuman pun saya embat. Menurut saya, ini benar-benar pedassss!! Sang tunangan pun membalas bercandain saya, "Hmm tadi kamu yang ngejek aku, sekarang kamu yang kepedesan. Makanya jangan suka underestimate.." Ya ya saya mengaku salah dan kalah, huhu Bagi siapa yang hobi pedas, cobain deh! Maknyoosss!!



Heidami Ramen :
1. Jl. Lodaya No. 4
2. Jl. Babakan Jeruk 1 No. 98
3. Jl. Tamansari No. 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar