Rabu, 07 Mei 2014

MINIme

Taukah anda kalau ini juga merupakan salah satu vendor photo booth di Bandung? Kalau saya sih jujur, memang baru tau, kemarin pas liat koleksi photo abang, saya liat photo yang frame nya bertuliskan Minime.

Seperti biasa, minta kirim price list melalui email. Ga lama kemudian, ada notification failed. Hmm saya fikir email saya tadi gagal., yasudah lah.  Tapi ternyata tidak, selang beberapa menit dari notif tadi, ada email masuk. Ternyata email tersebut adalah email balasan dari markeing minime. Setelah saya lihat-lihat price list nya, ternyata harganya ga terlalu mahal. Kalau menurut saya, hasil photo nya pun lumayan bagus. Bagus apa engga nya bergantung selera yaaa J


Kalau dibandingkan dengan Moments to go, dari segi harga ya lebih murah minime. Tapi berhubung Moments to go lagi diskon, jadi harganya untuk saat ini sih lebih murah Moments to go sedikit lah..hehehe



MINIme
Jl. Guntursari Wetan I No. 19 Bandung
Email : info@minime-photo.com
Pin BB 75e68e28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar