Kamis, 14 April 2016

Positif Hamil (Super Late Post)

Alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah
Udah speechless gatau mau  ngomong apa.. Alhamdulillah promil saya dan suami akhirnya membawa kabar baik. Kehamilan yang dinanti-nantikan akhirnya datang juga, terima kasih ya Allah  :)

Ceritanya bulan September lalu, kebetulan usia saya genap 27 tahun. Terus suami nanya, pengen kado apa. Terus saya cuma bilang, “saya ingin hamil dan punya anak, hehe” suami saya cuma meng-AMIN-kan saja. Gamau saya makin terpuruk sama kehamilan yang tak kunjung datang, suami pun langsung mengalihkan pembicaraan yang lain. Hari ulang tahun saya pun tiba, Alhamdulillah masih dkasi umur, dan masih  banyak yang member kejutan termasuk dari mertua dan adik-adik ipar. Terima kasih ya Allah :)

Setelah hari ulang tahun, saya mulai merasa ada yang berbeda dengan fisik saya. Seperti mudah lelah dan hampir tiap malam saya terbangun hanya untuk buang air kecil saja. Saya pikir, ah mungkin cuaca yang bikin saya terbangun malem hari untuk buang air kecil. Beberapa hari kemudian, saya merasa penasaran. Tapi baru beberapa hari telatnya, mungkin lagi-lagi karena hormon. Ah tapi ga ada salahnya test pack, toh harga test pack juga murah, pikir saya. Saya sempet ngobrol sama suami, seperti biasa suami Cuma bisa memberi dukungan “ya udah coba aja”. Malem  itu saya berniat, kalau nanti sebelum subuh saya terbangun, saya ingin test. Maklum persediaan test pack saya masih lebih dari cukup.

Ternyata benar saja, dini hari itu saya terbangun untuk buang air kecil. Saya sempatkan ambill test pack dulu sebelum ke kamar mandi. Sambil masih mengantuk, saya menunggu hasilnya. Kaget dan sungguh masih belum percaya melihat hasilnya. Sebelum melihat hasilnya, saya sempat nyeletuk dalam hati “ah palingan cuma satu strip lagi, seperti biasa. tapi mudah2an dua deh” ga tau nya hasilnya ada DUA STRIP!! DUA STRIP saudara-saudara :')
 
Masih dalam keadaan belum percaya, saya langsung teriak “HAH?!” terus suami yang masih terlelap tidur pun tiba-tiba terbangun mendengar teriakan saya dari kamar mandi. “kamu kenapa sayang?” terus saya menunjukan hasil test pack, dia malah bilang “duh kamu bikin kaget aja, kirain aku kamu jatuh di kamar mandi. Emang hasil test pack nya apa?” awalnya dia tidak begitu tertarik, ya mungkin dia pun sudah terbiasa dengan hasil yang kurang membahagiakan. Tapi kali ini hasilnya beda, kali ini hasilnya dua strip! Begitu saya kasih tau hasilnya, suami pun langsung memeluk saya sambil berucap “alhamdulillah” terus senyum-senyum. Akhirnya saya dan suami pun melanjutkan tidur, lumayan lah masih ada jatah satu jam untuk melanjutkan tidur sebelum memulai rutinitas.

Sungguh saya dan suami masih belum percaya, tapi kami tetep melanjutkan tidur.. hehe Setelah sampai di kantor, saya sms suami untuk minta dibeliin test pack yang agak bagusan, test pack yang compact untuk meyakinkan saja. Soalnya di rumah masih ada juga stock test pack sensitif. Rencananya yang sensitive mau dipake besok pagi, dan kalau compact esokan hari nya lagi.

Sebelum GoJek didemo di wilayah kantor saya, saya masih setia menjadi pelanggan setia. Sore itu sepulang dari kantor dengan menggunakan GoJek, saya buru-buru ke kamar mandi dengan membawa test pack. Test pack yang saya gunakan merk nya masih sama dengan yang tadi pagi saya gunakan. Setelah saya tunggu hasilnya, hasilnya sama persis sama yang tadi pagi. Hasil yang pertama dan kedua, saya simpan untuk diliatin ke suami.

Akhirnya suami pulang, dengan membawa test pack jenis compact. Ah sudah cukup test untuk hari ini, saya akan coba lagi besok pikir saya. Keesokan harinya, lagi-lagi saya terbangun sebelum subuh untuk buang air kecil, kali ini saya membawa test pack merk sensitif. Setelah menunggu hasilnya, hasilnya pun sama dengan hasil yang kemarin. Tapi masih agak samar. Begitu juga keesokan harinya, saya mencoba menggunakan test pack jenis compact, dan hasilnya pun +. Aaah daripada penasaran, saya dan suami memutuskan untuk memeriksakan ke dokter (to be continue...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar