Kamis, 30 Oktober 2014

Caffe Bene



Kali ini mari kita kuliner lagiiii.. Beberapa minggu kemarin kebetulan ada abang yang lagi pulang ke Bandung, jadi Beliau ngajak saya dan sang tunangan untuk ngopi2 sambil ngobrol-ngobrol ringan. Kami  memutuskan cari daerah Dago tapi bukan Dago atas, karena nantinya kami harus menjemput teman abang di daerah Pasteur. Tadinya pengen ke tempat makan yang satu lagi, tapi berhubung penuh dan mesti waiting list, maka kami putuskan untuk ke Caffe Bene karena sepintas terlihat kosong.
Begitu masuk, suasananya memang bagus sih, tempat ngopi kaya diluarnegri deh. Saya akui konsepnya memang cocok bagi orang yang perlu tempat yang tenang. Berhubung saya dan sang tunangan juga baru pertama kali kesini jadi agak kikuk gitu. Soalnya cafĂ© ini konsepnya self service, jadi pesan – bayar – baru deh pesanan dianter.

Ternyata tidak ada  main course, yang ada cuma dessert dan light meal kaya cake  gitu deh. Pertama liat menu yang terpampang, agak kaget juga sih ngeliat harganya.. Bagi saya harga segitu cukup mahal, huhu Tapi yasudahlah, ga mungkin juga keluar lagi.



Akhirnya kami oesan strawberry yoghurt, coco funny, green tea latte dan kami juga mencoba menu baru iaitu Choco devil bingsu. Untuk semua menu yang kami pesan, kami harus membayar 175ribu. Astagaaa!! Untuk bukan saya yang bayar, hahaha 

Kami memilih tempat yang smoking area, kebetulan abang sayya perokok. Jadi kami memilih tempat diluar. Beberapa saat kemudian, pesanan kami pun dating! Keesan pertama saat ngeliat pesanan dateng, udah agak kecewa sih. Cuma kami berharap rasanya enak, kalau kata orang mah “Don’t judge the book from the cover”. Begitu saya coba yoghurt, rasanya itu ya biasa ajalah ga special2 amat. 


Terus pas nyobain bingsu, ya Allah hampir 60% itu isinya es batu kaya yang diserut gt :x Untuk 1 porsi bingsu sih bisa untuk 3 orang lah, karena banyak banget!! Kami juga menanyakan password wifi, mas nya cuma bilang “ada di bon, silahkan dilihat” Apa salahnya ya kasih tau dulu, baru bilang “silahkan diliat di bon untuk lebih jelasnya” kan lebih enak gt. Ooooh mungkin self service.

Ga lama kemudian, abang saya minta asbak ke mas2 nya. Si mas nya Cuma bilan “itu ada disebelah sana” (sambil nunjuk ke salah satu tempat) Dan bukannya diambilin, malah abang saya ambil sendiri. Oooooh mungkin memang lagi-lagi self service kali yaaaa..!!


Overall sih untuk minuman, dari minuman yang kami pesan, yang rekomen itu coco funny kalau tidak salah. Rasanya better lah dibanding yang lain. Untuk suasana, baguslah untuk yang butuh ketenangan lama2. Service agak kurang sih kalau menurut saya. Harga yaaa kalian bisa nilai sendiri lah, kemampuan orang kan berbeda-beda yaa :)


Caffe Bene
Jalan Ir. Haji Juanda No.155, Bandung
+62 22 2515999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar