Selasa, 28 Oktober 2014

H - sekian dan terima kasih. (End)



Pengajian : Kerudung Paris Corak + Bros, packaging nya sendiri ;))      
Pengajian juga memerlukan souvenir sodara-sodara, sempet bingung sih mau kasih apa untuk pengajian nanti. Alhasil saya dan ibu memutuskan untuk beliin kerudung paris corak aja, mayan lah satu kodi jatuhnya 13ribu. Kalau untuk bros belinya dijalan menuju pasar baru, lupa satu nya jatuh berapa.. hehe Nah packaging, bikin pola sendiri, hias sendiri, tar nya tetep aja dikasi tas spound sama kue kotak. Saya memang tertarik sama kerajinan tangan, makanya pengen coba aja bikin packaging sendiri. Foto menyusul yaaaa ;)

Doorprize : Barang-barang unik      
Rencananya sih pengen kasih doorprize untuk acara saweran, lucu2an aja sih.. Ga begitu formal, supaya ga Cuma anak2 aja yang semangat, tapi muda mudi atau bahkan orang tua pada semangat sama acara saweran.. hihi Barangnya kaya tempat CD, Tas laptop, mug dll. Pokonya barang2 udah kita dapet, tinggal dibungkus aja. Untuk doorprize utama sih rencananya pengen beli hp yang murah aja, doorprize utama sih untuk pas nanti lempar bunga.. Rencana nya sih begitu, tapi eksekusinya kita liat nanti ;)

Alhamdulillah banget pokonya, saya dan sang tunangan dipertemukan dengan vendor2 yang baik hati, ramah, dan tidak sombong. Semoga saja sampai hari H nanti selalu dberi kemudahan dan kelancaran. Minggu ini rencananya kami mau ngurusin masalah administrasi RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, KUA. Semoga lancar car car car! Tar diupdet lagi deh kemajuannya :D 

Just enjoy the process :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar