Selasa, 28 Oktober 2014

H - sekian dan terima kasih. (Part 1)


Baru bisa update nih, maklum nuju pakpikpuk! Maklum lah tinggal 1bulanan lagi ini acara akan berlangsung! Mulai disibukkan dan dicemaskan oleh persiapan semua ini..huhu

Undangan : Unique Card Wedding 
Kalau masalah ini sih udah beres, cepet loh produksinya.. Tiba2 dapet email,kalau undangan sudah jadi. Pas liat hasilnya, sesuai ekspektasi J memuaskan, pelayanannya juga ramah dan cepat. Apalagi udah dikasi sticker + format sticker, jadi ga perlu susah2 deh nyesuaikan ukuran sticker.. Tinggal ketik terus print, dan distribusikan! Hihi Kalau urusan dengan vendor ini udah beres, tinggal kasih2 foto prewedding untuk undangan onlinenya. Undangan online bisa diakses melalui scan barcode! Cool isn’t?  =)) Recommended deh ;)

Souvenir : Laksana   
Ini bagian yang sempet bikin dagdigdug sih, maklum kita beli souvenir di cibadak itu ya cuma bendanya aja, ngehias, dsb kita lakukan manual sendiri. Bayangkan ada 900 souvenir (±18 karton) yang mesti kita hias! Untung keluarga saya dan keluarga sang tunangan dengan ikhlas membantu ngehias souvenirnya.. Terima kasih ibu, sepupu, tante, dan calon ade2 ipar yang cantik-cantik. Minggu kemarin seharian ngurusin souvenir, tapi ternyata baru bisa beres sekitar 8 karton.. Sisanya sang tunangan bawa pulang, untuk dicicil dihias dirumahnya, dibantu mamah camer. Terima Kasih semuanya :* Semoga minggu ini semua beres! Amin.

Seragam : Laksmi (Pasar Baru)        
Ya ya ya lumayan juga ya nyari2 nya, bayangkan bisa dari pagi ampe sore deh ngurusin yang kaya beginian.. Berhubung ga tega sama ibu yang sudah tidak terlalu kuat untuk berjalan lama, maka saya putuskan untuk beli di satu tempat saja. Seadanya sajalah, toh yang penting niat kita ikhlas untuk member sodara2/teman2 seragam. Lumayan ko barangnya bagus dan komplit. Kalau setelah diberi seragam, ada komentar ini itu, ya legowo saja.. Pasti ada saja omongan2 yang terkadang bikin ga enak hati :’)

(to be continue......)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar