Kamis, 30 Oktober 2014

Baso Joko Sirod



Baso Baso Baso..

Yuk ah kuliner baso lagi.. hihi Siapa sih yang tidak tau baso Joko Sirod yang di jalan Saad?! Untuk Anda penggemar baso, anda wajib kesini deh.. Bukan hanya rasanya saja, harga dan porsinya itu looooh bikin orang geleng kepala! Eitss bukan negative loh! Geleng kepala karena harganya sebanding dengan porsinya! Banyak bangeeeeet deh, dijamin Anda akan puas deh makan disini.. hihi
Anda bisa pesan yamin, atau mie campur sesuai keinginan anda. Tempatnya memang dikaki lima, tapi selalu penuh deh! Kalau menurut saya pribadi sih, makan baso memang enak yang dikaki lima!! Hihihi


Dulu waktu saya dan sang tunangan makan disini,1 porsi yamin masih dihargai 16/17rb gt. Tapi sekarang dipatok 20rb. Kalau menurut saya sih ya wajar-wajar saja, gas naik dan mgkn sebagian bahan pembuatannya pun naik. Tapi yang jelas puas lah dengan harga 20rb pun bisa dapet 1 porsi baso dengan topping siomay, ceker, tahu kering dll pokonya dijamin bikin kenyang nyang nyang



Kalau jam makan siang, penuuh sama pegawai-pegawai sekitar situ terutama kebanyakan sih pegawai bank. Karena memang sepanjang jalan asia afrika kan didominasi oleh bank. Sejauh ini sih saya selalu puas sama baso ini, murah meriah mengenyangkan!! Recommended deh buat yang hobi makan terutama baso :D

Nah kalau udah makan baso yang pedes-pedes, enaknya makan es campur! Disebelahnya, ada tukang es campur.. Enak deh, memang tidak begitu banyak topping, seperti timun suri, blewah, pacar cina dll, tapi yang saya suka adalah, tukang es nya ga pelit ngasi susu kental manis. Jadi es campurnya berasa enaaak gt.. Untuk 1 porsi es campur, harganya cuma 10rb. Saya ga sempet ambil foto es campurnya, soalnya pengen buru-buru dimakan aja!! Hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar