Selasa, 28 Oktober 2014

H - sekian dan terima kasih. (Part 3)



Photobooth : Moments To Go √
Ini sebenernya additional aja, udah settle juga semenjak awal. Cuma kemarin pengen mastiin aja sistem photobooth nantinya, selama ini saya berhubungan hanya via email & sms saja. Tapi responnya juga cukup cepat, ternyata mereka menyediakan sistem kupon agar photobooth lebih teratur. Syukurlah, sehingga saya tidak perlu repot2 membuat kupon, hehe Ini mah itung-itung rezeki, kita dapet diskon 50% yang waktu pernah dibahas :D

Make Up : Yuyun Make Up  
Yang ini yang tidak kalah baiknya sama vendor2 saya yang lain, Teh Yuyun tuh kalau di BBM responnya cepet. Terus sabar deh ngejawab satu demi satu pertanyaan saya, yang awalnya nanya pendapat baju ibu dan besan bagusnya nuansa apa, dsb. Termasuk menghias seserahan, ya Alhamdulillah rejeki kali yaa mamah camer kasih seserahan banyak banget, hampir 20an lebih :’) Setelah nanya sama Teh Yuyun, untuk menghias seserahan, dikenai biaya Rp 750.000/10 seserahan. Kalau untuk masalah fitting sih konon 2mggu sebelumnya akan ada fitting sekaligus dengan pager ayu dan pager bagusnya.

Kebetulan saya ambil paket sekaligus Band, Upacara Adat dan WO sekalian lah.. hehe Lumayan ga usah cari2 vendor lagi, kebetulan kalau masalah WO kalau ga salah sih masih suami nya Teh Yuyun. Percaya lah pokonya mah! Apalagi udah dari awal2 Lumintu Wedding organizer nya udah kasih rundown acara dsb. Pokonya tinggal diisi dan tech meeting deh sama semua vendor. Kalau untuk Band nya, saya lupa namanya. Yang jelas saya dan sang tunangan sudah melihat mereka perform dan lumayan memuaskan dengan paket komplit harga murah meriah ;)

(to be continue...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar