Selasa, 06 Januari 2015

H minus 1

5 Desember 2014
Berhubung kemarin sang sodara calon suami gajadi jemput saya pulang, jadi pagi ini akan ada yang dateng ngambil souvenir. Maklum kami hanya membeli souvenirnya saja, packaging nya kami lakukan sendiri. Makanya pengiriman souvenir ke gedung pun kami lakukan sendiri, dengan bantuan mobil colt buntung! Alhamdulillah banget lah banyak yang bantuin :) Berhubung pamulang belom dapet, tiba-tiba ibu kepikiran aja untuk nyari di Borma, dan alhasil dapeeeet!!! Yeayy! 1 paket pamulang berisi : 1 bagelen, 1 brownies ukuran kecil, 1 teh botol kotak dan souvenir di bungkus dengan tas blacu. Untungna semua makanan dan souvenir masuk di tas blacu yang sudah kami beli sebelumnya.. haha Kalau dihitung-hitung, 1 paket pamulang sekitar 40ribu an belum termasuk tas blacu dan souvenir J. Kami menyiapkan sekitar 25 pamulang, sekalian buat jaga-jaga. Dan memang bener ko, banyak tamu yang berhalangan hadir dan pamulang habisssss!!! Malah setelah acara, kami membuat pamulang lagi sekitar 5 paket, karena tetangga juga ada yang berhalangan hadir. Kalau pamulang ini sih cuma optional aja, tergantung kebiasaan keluarga masing-masing.
Dikarenakan rumah dengan lokasi gedung lumayan jauh, jadi keluarga saya dan keluarga calon suami memutuskan untuk nginep di wisma. Kami menginap di wisma yang sama tapi dikamar yang tidak sama.. Hahah Eits walopun satu wisma, kita ga boleh ketemuan looh! Konon namanya lagi dipingit! Sampe-sampe mamah camer yang harus kasihin barang ke kamar saya. Entah kenapa malem itu jadi gabisa tidur, padahal sebenernya udah ngantuk tapi belum bisa tidur aja. Huhuhu Mikir, besok gimana ya, sukses apa engga, hujan apa engga. Pokonya semua tiba-tiba kepikiran deh! Kemarin-kemarin pas temen yang mau nikah, saya sempet bilang sama sang calon suami “pasti si x sekarang gabisa tidur da, soalnya besok nikah, pasti degdeg an” Eeeeh ternyata sekarang saya juga mengalaminya.. Roda itu memang berputar yaaaa.. Oleh karena itu, malem-malem kami masih sempet BBM an saking gatau nya mesti ngapain lagi supaya ngantuk. Saya kebetulan ditinggal sendirian, karena ibubapa mesti ngejemput abang ke bandara. Ga lama kemudian, saya udah ditinggal tidur sama doi. Hadeuuuuuh :| Karena ditinggal tidur, akhirnya lama-lama saya ngantuk juga, begitu mau tidur bangeeet eh dateng rombongan abang dkk nya. Awalnya males bangun, cuma takut disangka ga sopan jad saya putuskan untuk bangun, basabasi sebentar terus pamit tidur! Hahaha Maklum mumpung udah ngantuk, kalau kelamaan nanti ngantuknya keburu ilang, bisa bahaya kalau besok pas acara malah ngantuk? :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar